Target Blog Di 2018

Tidak terasa telah tahun 2018. Sebenarya postingan ini telat ya. Sekarang saja sudah tanggal 10 January. Seharusnya di awal Januari artikel ini dibuat. Tapi tak masalah bagiku, dibandingkan dengan tidak sama sekali. Terlambat lebih baik dari pada tidak sama sekali. Target Blog di 2018, inilah bahasan kita kali ini. 

Kalau sasaran untuk tahun ini sederhana sekali. Karena saya tulis postingan di blog ini maka aku akan membicarakan sasaran saya di tahun ini yang bekerjasama dengan blog ini. Saya sungguh ingin, di tahun ini, pembaca blog berguru bahasa Inggris ini semakin banyak. Selain itu, sebagai admin blog, aku akan senantiasa berusaha update postingan materi mencar ilmu sesering mungkin. Jika tidak bisa setiap hari, minimal dua hari sekali.

Diakhir 2017, pengunjung blog ini sungguh menurun. Hal ini dikarenakan kesibukkan saya yang jarang sekali update bahan baru. Maka dari itu, di awal 2018, akan senantiasa diusahakan untuk rutin menawarkan materi baru yang mudah-mudahan berguna untuk BBIO lovers semua. 

Sebelumnya, blog ini mempunyai pageviews 10.000 perhari. Untuk saat ini turun hingga 4.000 pageviews dalam sehari. Mungkin Google sedikit kesel dengan admin blog yang jarang update sehingga posisi paling atas di halaman satu turun menjadi urutan ke 5/6/7 halaman satu google. Bangkit dan tetap berusaha untuk membuat google jatuh cinta kembali dengan blog ini dan semoga blog ini tetap eksis serta memberi faedah yang banyak untuk para pembaca yang senantiasa setia berguru di sini. 
4:55:00 PM

Post a Comment

[facebook][blogger][disqus]

MKRdezign

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget